Apa Itu Istilah “Non-Price Competition” Mengapa Hal Tersebut Perlu Dilakukan?

fokus edukasi

Jelaskan Apa yang Dimaksud dengan Istilah “Non-Price Competition” Mengapa Hal Tersebut Perlu Dilakukan? Berikan Contohnya

Di tengah hiruk pikuk dunia bisnis, persaingan antar perusahaan semakin ketat. Tak jarang, perang harga menjadi senjata utama untuk menarik pelanggan. Tapi, tahukah Anda bahwa ada strategi lain yang tak kalah jitu untuk memenangkan hati konsumen? Jawabannya adalah “Non-Price Competition”.

Dalam dunia bisnis yang kompetitif, persaingan non-harga atau non-price competition menjadi strategi penting untuk menarik dan mempertahankan pelanggan. Artikel ini akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan istilah ini, mengapa hal tersebut perlu dilakukan, serta memberikan beberapa contoh konkret dari perusahaan terkenal.

Pertanyaan

Apa yang dimaksud dengan istilah “non-price competition”. Mengapa hal tersebut perlu dilakukan? Berikan contohnya.

Referensi Jawaban

BACA JUGA :  Terdapat Beberapa Pendekatan yang Digunakan dalam Pengukuran Efektivitas Suatu Organisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *