Duo PBB Maju Dalam Kancah Pilbub Bogor

BOGOR, FOKUS.CO.ID – Mendapat dukungan dari DPP PBB, partai berlambang Bintang Bulan itu tancap gas dengan penuh kepercayaan diri.

Hal ini terungkap saat Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) PBB Kabupaten Bogor yang digelar pada, Minggu, 26 Maret 2017 di kantornya di Jl. Raya Tegar Beriman No.1.

Hadir pada kesempatan tersebut Teddy Pembang  Kepala Kesbangpol Kabupaten Bogor, Solahudin Dalimunte Ketua DPC PBB beserta jajarannya, Ketua-ketua PAC, dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PBB Abdul Qadir Assegaf. Kepala kesbangpol Kabupaten Bogor saat menyampaikan sambutan mengapreaiasi apa yang telah disampaikan oleh ketua DPC PBB Kabupaten Bogor, terutama soal bagaimana pemimpin tidak akan mengambil sejengkal pun aset pemerintah maupun APBD untuk kepentingan pribadinya.

Masih dalam sambutannya Teddy mengungkapkan maraknya rumah pribadi yang di gunakan untuk tempat ibadah sehingga berpotensi mengundang konflik horisontal terhadap lingkungan, mengingat ada ketiga aspek yang dilanggar, yakni, aspek administrasi, aspek lingkungan, dan aspek Hukum.

“Oleh karen itu kami minta dukungan semua unsur yang ada di Kabupaten Bogor termasuk unsur partai pokitik agar kami bisa menertibkan rumah-rumah pribadi yang dijadikan tempat peribadatan,” ujar Teddy.

Rakor yang bertemakan, Konsolidasi Total Menuju Sukses, ini selain sebagai sarana konsolidasi partai dalam menghadapi pilbub, pilgub, juga di maksudkan untuk persiapan menghadapi virifikasi Parpol peserta pemilu 2019 mendatang.

Solah sapaan akrab Solahuddin Dalimunte saat menggelar konferensi pers mengumumkan secara resmi jika partai yang dipimpinnya telah menetapkan dan memutuskan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dari internal partainya.

“Saya akan berpasangan dengan wakil saya pak Ade Umar (wakil ketua DPC PBB Kabupaten Bekasi, red), mohon do`anya,” ucap Solah.

Abdul Qodir Assegaf, Wasekjen DPP PBB berharap duet Ketua dan wakil ketua DPC PBB Kabupaten Bogor ini diharapkan menjadi pasangan yang senantiasa mengedepankan bertegur sapa dan melempar senyuman kepada semua orang yang ditemui agar konsolidasi total menuju sukses bisa terwujud.

“Saya himbau agar kedua pasangan calon ini khusunya dan seluruh kader PBB Kabupaten Bogor pada umumnya senantiasa bertegur sapa dan melempar senyuman kepada semua orang yang dilalui. Dengan demikian harapan semua disini yang dituangkan menjadi tema kegiatan pada hari ini, yaitu konsolidasi total menuju sukses bisa terwujud,” ucap Abdul Qodir.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.