Solahudin Bentuk Tim Pemenangan Dirinya

BOGOR, FOKUS.CO.ID – Kantor DPC PBB Kabupaten Bogor yang terletak di Jl. Raya Tegar Beriman No.1, Sukahati, Kabupaten Bogor terlihat ramai pada Minggu, (12/2).

Pasalnya seluruh jajaran pengurus dan beberapa partisan sedang menggelar rapat pembentukan Tim Pemenangan Solahudin, SH sebagai bakal calon Bupati Bogor periode 2018-2023.

Setelah melalui beberapa pertimbangan dan argumentasi, muncul nama Ali Wardi, SH yang terpilih sebagai ketua Tim Pemenangan secara aklamasi.

Ali merasa tertantang setelah dipilih secara aklamasi. Ia menerangkan saat ini sudah ada beberapa orang yang berkomunikasi dengannya untuk menjadi pasangan Solahudin yang menurut Ali lebih senang di sapa Solah.

“Saya merasa tertantang telah dipercaya untuk menjadi Ketua Tim Pemenangan pak Solah,” kata Ali.

Ia melanjutkan, dari sisi Agama, keilmuan, dan kepribadian calon yang diusungnya ini cukup mumpuni.

Masih menurut Ali, rapat ini juga mengesahkan Koordinator Kecamatan yang sudah dibentuk di 40 Kecamatan dengan melibatkan seluruh PAC PBB.

Sementara itu Subur Muchtar, sekretaris DPC PBB yang sekaligus di daulat menjadi sekretaris Tim Pemenangan mengakui sudah melakukan pengumpul foto copy KTP dukungan sejak seminggu yang lalu.

“Kami belum bisa mengumumkan berapa jumlah pasti foto copy dukungan yang telah kami kumpulkan sejak seminggu yang lalu, mengingat masih di rekap,” kata Subur.

Subur mengumumkan jajaran Tim diketuai oleh Ali Wardi, Wakil Ketua Ade Umar, dan Sekretaris ia sendiri dan menerangkan juga kalau tim terdiri dari orang-orang Internal dan Eksternal Partainya.

Pada kesempatan yang sama, Solah selaku kandidat Bupati jalur independen mengungkapkan harapannya saat Konferensi Pers.

“Kalau harapan wajib hukumnya untuk diwujudkan. Tentunya tidak lepas dari dukungan semua tim dan warga masyarakat Bogor,” tutur Solah.

Ia menerangkan visi misinya sebagai calon Bupati independen yang pertama adalah menegakkan keadilan dan kepastian hukum, kedua, melaksanakan moto Kabupaten Bogor tegar beriman dan berahklakul karimah.

“Tegar artinya Sehat, orang sehat tentu berfikir sehat dan cerdas. Beriman berarti ikhlas. Akhlakul karimah, Insya Alloh orang yang berakhlak tentu mengerti apa akibat yang dibuat olehnya, hati harus lurus dan tidak neko-neko,” terang Solah.

“Insya Alloh jika dipimpin oleh pemimpin yang beriman, sehat, dan berakhlakul karimah Insya Alloh Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten yang baldatun toyibatun warobun gofur,” tambah Solah.

Sementara itu Wakil Ketua Tim Pemenangan, Ade Umar yang berangkat dari eksternal Partai PBB menjelaskan strateginya berdasarkan ikatan persaudaraan dan jemput bola. Saat ini Tim pemenangan 40 yang dibentuknya sudah dilebur menjadi Tim Pemenangan Solah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.