Semarak Ramadhan Festival 2016 Bekasi

SONY DSC

Dalam rangka menyambut datangnya bulan ramadhan. Communication Event Organizer (C.EO) Mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Komunikasi Sastra dan Bahasa Universitas Islam “45” Bekasi mempersembahkan Ramadhan Festival 2016 dengan Tema “Raih Berkah Melalui Ibadah dan Sedekah” kegiatan momentum bulan ramadhan untuk berbagi kemeriahan bersama masyarakat.

“Ramadhan Festival yang kami selenggarakan di Revo Town Bekasi berbeda dengan lainnya, disini kami mengkolaborasikan antara kreativitas mahasiswa , musik , unjuk Bakat, tausyiah, serta buka puasa bersama ratusan anak yatim se-Bekasi,” ujar Ade Kosasih, Ketua Pelaksana RAFEST 2016, Minggu (12/6).

Ragam Festival bakat pun turut memeriahkan acara Ramadhan Festival 2016, seperti Festival Marawis dan Festival Hijab Fashionshow dengan tema “Muslimah Ramadhan” akan tampil pada Ceremony Ramadhan Festival 2016 Memperebutkan piala Walikota Bekasi sebagai apresiasi atas bakat-bakat terbaik dari generasi muda.

IMG_4899“Festival unjuk bakat ini dimaksudkan agar generasi muda percaya diri dengan bakat yang mereka miliki dan mereka terus berusaha menampilkan yang terbaik,” ungkap Ade.

Bersama Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pusat dan Daerah Kota Bekasi Ramadhan Festival 2016 mengajak anak yatim untuk turut serta dalam kemeriahan bulan ramadhan dengan berbuka puasa bersama ratusan anak yatim yang akan hadir di Revo Town Bekasi (12/6).

“Dalam kesempatan ini, kami ingin turut berbagi kebahagiaan dengan anak yatim, tidak hanya sekedar buka puasa kami juga akan memberikan santunan berupa dana pendidikan juga perlengkapan alat sekolah kepada ratusan anak yatim dari berbagai rumah asuh di Bekasi tersebut,” pungkas, Rani Eka Rachmadanti, Humas Pelaksana RAFEST 2016.

IMG_5029Acara Ramadhan Festival 2016 akan dihadiri oleh ratusan pengisi acara dan ratusan anak yatim se-Bekasi, dengan slogan “Spirit Of Ramadhan” diharapkan dapat membangun semangat kreativitas di bulan ramadhan serta mengajak berbuat hal positif yang akan berdampak positif pula bagi yang menjalankannya.

“Ramadhan Festival 2016 merupakan acara yang diselenggarakan oleh Mahasiswa komunikasi mereka membuat acara dengan kreativitas mereka seendiri dan tidak terlepas juga mengandung nilai sosial yang tinggi terhadap sesama,” Ujar Tin Hartini, Dosen Pembimbing RAFEST 2016.

Elsi Fidriani – Zaeryna Karima

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.