Bradi Montoya: Wajah Feminin diatas Ring

SPORTAINMENT-BRANDI MONTOYA2

Keras rupanya tak selalu identik dengan garang. Bradi Montoya adalah contohnya. Gadis cantik yang sering disebut “Baby Doll” ini sudah bertahun-tahun menggeluti olahraga Tinju profesional, tapi tetap tak menghilangkan wajah manis dan feminin yang dimilikinya. Tak tanggung-tanggung, ia menguasai tiga olahraga beladiri sekaligus.

Ia sudah mengepalkan tangan dan belajar mengayunkan tangannya sejak usia 14 tahun. Dan hanya berselang enam tahun kemudian, gadis kelahiran New Mexico, Amerika Serikat 28 November 1992 ini sudah memulai debutnya sebagai petinju professional. Bradi Montoya, lebih memilih menekuni olahraga tarung ini, saat gadis seusianya berkejaran menjadi model, atau setidaknya olahraga yang lebih feminin. “Banyak orang suka melihat gadis cantik bertarung. Ini memberikan dampak yang besar dan menjadi daya tarik tersendiri. Karena banyak yang mengenalku dari sisi itu, maka aku harus membuktikannya,” ungkapnya.

Sejak menjalani debutnya sebagai atlet tinju professional, tahun 2011 hingga sekarang, dari 7 pertandingan, tercatat Brandi mencatatkan 5 kemenangan. “Aku berharap tinju wanita lebih diterima di dunia. Saat ini aku juga bekerja keras menyelesaikan kuliah dan berniat suatu saat bisa bekerja membantu orang-orang yang bermasalah dengan berat badannya,” terang Bradi.

Bradi mengakui sejak mulai serius menekuni  menekuni olahraga keras telah membuatnya menjadi lebih dewasa dan teratur. “Sebelum terjun ke olahraga ini aku adalah gadis tanpa disiplin, tak mau diperintah orang lain. Para pelatih membantuku bagaimana cara menghormati orang lain terutama yang lebih tua. Ini menjadi motivasi tersendiri bagiku untuk menyelesaikan segala sesuatu dengan tanggung jawab, menyelesaikan kuliah dan membantu orang lain. Itulah tujuan hidupku,” pungkas petinju cantik setinggi 165 cm. (CAPRIT SANTOSO)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.