Anastasia Luppova : Besar di meja Bilyar

Meja dan tongkat Bilyar sudah menjadi dua benda tak terpisahkan dari gadis ini sejak ia berusia usia 7 tahun. gadis kelahiran Kazan, Rusia 26 Juni 1985 ini bernama lengkap Anastasia Vladimirovna Luppova.

Luppova mulai mengenal Bilyar ketika ikut berlibur bersama keluarganya di sebuah resort wisata pada tahun 1992. Di tempat itu ia penasaran ingin mencoba bermain Bilyar bersama ayahnya. Sejak saat itu keseharian Anastasia Luppova bisa dibilang tak bisa jauh dari meja Bilyar.

anastasia 1

Pada usia 19 tahun gadis cantik bernama lengkap Anastasia Vladimirovna Luppova ini mulai bermain di level professional. Sejak saat itu, gadis dengan tinggi 165 cm mulai meraih prestasi demi prestasi dalam cabang olahraga yang digemarinya ini. Puncaknya, Anastasia Luppova dua kali berturut-turut mendapat gelar sebagai juara Eropa dalam kompetisi Russian Pyramid , dan kompetisi Moscow  Dynamic Pyramid pada tahun 2009. Gelar tersebut kembali ia raih pada 18 Oktober 2015 lalu.

Tak sekedar terkenal karena kelihaiannya menyodok bola Bilyar dengan tongkatnya, Anastasia Luppova juga dikenal kalangan penggemar olahraga Bilyar dunia karena kecantikannya. Ini terbukti ketika ia terpilih sebagai Miss Bilyar Competition dan Master Of Sport pada tahun 2009. Dan atlit Bilyar wanita seksi tercantik tahun 2015.

Anastasia

Saat ini Luppova lebih banyak berperan sebagai pelatih olahraga Bilyar di negaranya. Tak banyak wanita cantik menggemari olahraga yang butuh ketelitian dan perhitungan ini. Anastasia Luppova adalah salah satu keindahan yang dianugerahkan berpadu dengan bakat yang dimilikinya.

SUKWAN HANAFI

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.