drg. Rima Febrianti, MARS, CPHR

PATRON- dokter5Pengalaman pahit ketika sakit gigi di usia kanak-kanak, akhirnya menjadi cambuk hingga akhirnya menjadi seorang dokter gigi. Dan sekarang anak kecil yang dulu sering sakit gigi itu sudah bisa tersenyum manis memamerkan deretan gigi yang dulu pernah membuatnya menderita.

drg. Rima Febrianti, MARS, CPHR, itulah nama yang terpampang di depan ruang prakteknya di Rumah Sakit Sentosa, Kota Bekasi. Bahkan sekarang dokter gigi cantik kelahiran Jakarta, 22 Februari 1981 ini juga tercatat sebagai Direktur Utama RS Sentosa.

Nasehat orang tua adalah motivasi utamanya dalam menjalani profesinya. Dan sekarang motivasinya dalam bekerja semakin bertambah dengan kehadiran anak-anaknya. “Jika bekerja dengan baik, profesional dan jujur, pasti akan memberikan hasil yang terbaik untuk pasien-pasien saya, maka keluarga saya pun akan diberikan pelayanan yang terbaik dimanapun mereka nanti,” jelas istri Rizal Indra Tjahya ini.

“Motivasi terbesar saya sekarang adalah kampung akhirat, karena segala sesuatu yang saya kerjakan di dunia ini, nanti akan diperhitungkan dan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, apapun peran saya, sebagai anak, istri, ibu, adik, dokter, direktur RS, tetangga, warga dan lain-lain,” imbuhnya.

“Motivasi terbesar saya sekarang adalah kampung akhirat, karena segala sesuatu yang saya kerjakan di dunia ini, nanti akan diperhitungkan dan dipertanggungjawabkan di hadapan Allah SWT, apapun peran saya, sebagai anak, istri, ibu, adik, dokter, direktur RS, tetangga, warga dan lain-lain,”

Sebagai tenaga medis drg. Rima Febrianti MARS, CPRS berharap dunia kesehatan baik Rumah Sakit maupun pelayanan kesehatan lainnya di Kota Bekasi tidak hanya memberikan fungsi kuratif (penyembuhan), rehabilitatif (pemulihan), tapi juga meningkatkan fungsi pencegahan dan promotif (edukasi/pendidikan kesehatan). Menurut Rima, semua itu sudah ada panduannya dari Kementrian Kesehatan RI. “Mencegah lebih baik daripada mengobati,” pungkasnya.

ARPAH MASPULPAH

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.