Andressa Urach Bikin “Panas” Copa America 2015

Pendukung fanatik sepak bola di ajang Copa America 2015 dijamin tidak akan kesepian. Alasannya mereka akan ditemani beberapa model seksi yang bakal mewakili masing-masing negara peserta. Salah satunya adalah Andressa Urach. Pesta sepak bola Amerika Latin itu berlansung di Chile, 11 Juni hingga 4 Juli 2015.

Urach didapuk sebagai maskot tim nasional Brasil. Ia memang memiliki sejuta pesona. Memiliki paras ayu, pemenang kedua miss bum bum Brasil 2012 ini dikenal memiliki tubuh dengan ukuran aduhai.

Urach juga dikenal menyukai kontroversi. Dalam sebuah wawancara ia menyebut pernah merasakan menghirup narkotika jenis kokain. Kedekatannya dengan Cristiano Ronaldo sempat membuat geger meski CR7 tidak pernah mengkonfirmasi hal ini. “Aku menemukan banyak hal untuk menjadi terkenal,” kata Urach.

Bodi Urach terkenal sintal. Maklum lantai dansa pernah menjadi makanannya sehari-hari ketika menjadi penari latin. Pada 2014 ia bergabung dengan acara realita very show.

Selain Urach, AS menunjuk bintang panas Larissa Riquelme sebagai maskot tim nasional Paraguay. Model berbibir seksi ini dikabarkan sedang dekat dengan bintang klub Cerro Porteno, Jonathan Fabbro. Ia pernah menjadi buah bibir ketika menyelipkan telepon genggam di tengah buah dadanya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

JALUgadis bum-bum

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.