Dari Redaksi Edisi 3

Assalamualaikum wr. wb,
Pembaca,
Edisi April ini kami mengangkat Laporan Utama mengenai Pengelolaan Aset di Kota dan Kabu-paten yang masih belum maksimal.
Dari data yang kami peroleh, ada ba-nyak catatan se putar pemanfaatan dan pelaporan yang mengundang ba-nyak pertanya an. Kami pun mencoba menyajikannya dengan sudut pandang jurnalistik yang lebih mengedepankan
akurasi dan obyektivitas berdasarkan data dan fakta yang ada.
Pembaca,
Kami juga menyoroti adanya Pro-gram Akrual Basis menyangkut la -por an keuangan yang sudah dicanangkan sejak jauh-jauh hari tapi ter -nyata belum semua daerah melaksa-nakannya. Dimana kendala dan ba gai-mana solusinya? Silakan baca di Lapor-an Khusus kali ini.
Pada rubrik-rubrik lain, kami juga menulis gerakan budaya yang makin terasa geliatnya di berbagai pelosok di Kota Patriot ini. Selain itu, semarak Liga Primer yang terus bergulir dan peluang usaha dengan memanfaatkan kulit buah palapa ternyata masih sa-ngat terbuka, apalagi peminatnya su-dah ada yang datang dari luar ne geri.
Begitupun dalam menyambut Hari Kartini, kami menampilkan Profil Hj. Enen Saribanon SH, MH yang bertugas
menjadi Kajari di Kota Bekasi sebagai sosok Kartini Modern dan komentar warga seputar figur pelopor emansi-pasi wanita di Indonesia.
Pembaca,
Kami juga menyampaikan adanya perubahan jadual pelaksanaan ke-giatan Lomba Lari 10K & 5K yang se-harusnya berlangsung pada 19 April 2015 (sesuai iklan yang ditampilkan di Majalah Fokus Bekasi edisi Maret 2015) untuk selanjutnya dipindah ke tanggal 24 Mei 2015 karena satu dan lain hal. Semoga perubahan jadual ter-sebut justru makin memacu semangat para peserta untuk menjadi yang ter-baik di ajang bergengsi tersebut.
Selamat membaca,
Wassalamualaikum wr.wb.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This blog is kept spam free by WP-SpamFree.